Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Jumat, 20 Desember 2013


Opening Shingeki No Kyoujin versi Koplo

Seperti yang kita tahu, shingeki no kyojin adalah anime yang menceritakan perjuangan umat manusia melawan para Titan (Raksasa). Anime SNK ini cukup populer di tahun 2013, karena jalan ceritanya yang menarik. Untuk itu saya iseng searching openingnya "Guren No Yumiya" di youtube. Tapi dengan tidak sengaja saya malah menemukan versi house music-nya.

Awalnya sih saya kira tidak ada spesialnya, eh ternyata setelah di play saya tidak habis pikir dan geleng-geleng kepala. Pokoknya asli bikin ngakak opening shingeki no kyojin versi dangdut koplo ini. Reaksi pertama saya setelah mendengar lagu ini adalah goyang jempol. Lantas bagaimana dengan anda penggemar anime shingeki no kyojin? Sama kah dengan saya? :D.


Linked Horizon - Guren No Yumiya
Dangdut version by: Mbah Kacang KBSDtm






HAPPY ENJOY !!!! HAHAHA :D 

SALAM PAFPAF

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blognya Jusuan - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -