Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Jumat, 20 Desember 2013

Lagu-Lagu Barat Paling Romantis


Di dunia ini siapa sih yang ngga suka sama lagu yang liriknya Romantis, dan ngena gitu di hati lirik-liriknya? Gada kan yaaa... apalagi cewe-cewe jaman sekarang kan? udah mulai kenal-kenalan sama yang namanya galau trus fallin' in Love gitu. sekalinya lagi fallin' in love mereka suka sambil dengerin lagu-lagu yang sesuai sama isi hatinya kan? Nah, hari ini saya mau menge-post beberapa lagu-lagu barat yang menurut saya itu lirik dan lagu nya super dalem dan romantis terus juga so sweeeeet banget. ini hanya sekedar Rekomendasi saja dari saya :D

Langsung aja yaa, yang Pertama itu :

Read More...

1. I Don't Want To Miss A Thing - Aerosmith

dari lagu ini dari awal lirik sampai akhir liriknya itu super so sweet and so romantic! bagi yang belom punya lagu nya, kalian download trus dengerin deh. kalo kalian ga melting sama lirik-liriknya berarti mungkin kalian kurang peka :D
ada liriknya yang saya suka dan menurut saya itu romantis banget
"Cause even when i dream of you
 the sweetest dream would never do i'd still miss you Babe, and i don't wanna miss a thing"

2. Always - Bon Jovi

Lagu ini mengenai cowo yang patah hati, tapi dia tetep sayang sama kekasihnya. lirik lagu ini juga super romantis banget, jadi buat cewe-cewe yang dinyanyiin lagu ini sama pacarnya siap-siap terbang dehh x)Lirik yang paling romantis"I'll be there till the stars don't shine till the heaven burst and the word don't rhyme and i know when i die you'll be on  my mindand i love you, always'"

3. It Will Rain - Bruno Mars

Waktu pertama kali saya denger lagu ini sambil ngeliat liriknya, jujur... saya sampe nangis lho *lebay* tapi seriussss. karna liriknya juga so sweet bangetbangetan x')lirik favorite saya di lagu ini"Cause there'll be no sunlight, if i loose you baby there'll be no clear skies, if i loose you baby just like the clouds my eyes would do the same if you walk away, everyday it wil rain, rain, rain"

4. All At Once - Whitney Houston (My Favorite)

Kalo lagu yang satu ini cocok banget buat cewe-cewe yang galau gara-gara mantan nya udah punya yang baru. kalo kalian ngerti arti dari lirik lagu ini, siap-siap banjirrrrrrrrrr aer mata :'''''''''''')ini Liriknya yang bikin kamu banjir air mata
"All at once, i look around and found that you were with another love in someone else's arms and all my dreams was shattered all at once. All at once, the smile that used to greet me brightens someone else's day she took your smile away. and all my dreams was shattered all at once"

5. One Last Cry - Brian McKnight

Kalo lagu yang satu ini justru lagu galau buat yang cowo, soalnya liriknya itu mengenai cowo yang ditinggalin cewe nya. Alunan nada lagu nya itu enaaaaak banget.lirik yang paling galau itu SEMUANYA :D

6. When You're Gone - Avril Lavigne

Lagu yang satu ini emang agak ada Rock-rocknya gitu. tapi kalau kalian lihat liriknyaaaaa, Jlebnyesssss~ :')"When You're gone, the pieces of my heart are missing youwhen you're gone, the face i came to know is missing tooWhen you're gone the word i need to sayTo always guide me through the dayand make it okay. I Miss You"

7. Valentine - Martina McBride

Lagu ini udah dari jaman dulu kan, tapi kenapa tetep enak didenger? yaa karna lagu nya emang sangat so sweet dan romantis. lirik-liriknya juga sangat menyentuh, maka dari itu saya masukan lagu ini sebagai Lagu paling Romantis di blog saya ^^"If there were no words, no way to speakI Would still hear youIf there were no tears, No way to feel insideand i'd still feel it for you.And even if the sun refused to shineEven if romance ran out of rhymeYou would still have my heart until the end of timeYou're all i need, my love, my Valentine"

8. Don't You Remember - Adele

Kalau lagu ini mengenai Wanita yang mungkin bertanya-tanya sama mantan kekasihnya masih ingatkah dia tentang masa lalu kita dulu sewaktu bersama. kira-kira seperti itu lah. meskipun musiknya simple banget tapi saya suka sama liriknya, belum lagi ditambah dengan suara adele yang bagus :)"I know i have a fickle heart and a bitternessand wandering eye and a heaviness in my headBut don't you remember? Don't you remember?The reason you loved me beforeBaby, Please remember me once more"

9. Because You Loved Me - Celine Dion

Lagu ini menceritakan seorang wanita yang bersyukur karena kekasihnya telah mencintainya. saya suka liriknya karna bener-bener so sweet~"You were my strength when i was weak You were my voice when i couldn't speakYou were my eyes when i couldn't seeYou saw the best there was in meLifted me up when i couldn't reachYou gave me faith coz you believeI'm everything i am, Because you loved me"

10. In Loving Memory - Alter Bridge

Lagu ini lagu kesukaan kaka aku banget nih. hehehehe~ lagu ini menceritakan laki-laki yang teringat kembali sama kisah-kisah indah sama kekasihnya, sampe dia menyadari kalo kekasihnya ini bagian dari hidupnya. :')"I don't believe you're goneAnd i know, you're part of meand it's your song. that sets me freei sing it while, i feel i can hold oni sing tonight, cause it comforts me"


Oke, guys 10 aja yang bisa saya share. sebenernya sih masih ada banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak lagi.. cuma segitu aja rekomendasi lagu-Lagu Barat yang liriknya paling menyentuh versi saya. Makasih telah bersedia membaca yaaa ;)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blognya Jusuan - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -